Friday, September 2, 2016

Baju Kaos Distro Baseball dan longline lengan panjang Hiphop terbaru - WA 08121756675

Baju Kaos Distro Baseball dan longline lengan panjang Hiphop terbaru - WA 08121756675


Haiii... young people,
Buat kalian yg kangen sama Kaos baseball, di MJ STORE ada 4 model terbaru dengan bahan katun yg tebal jadi terlihat wow saat dipakai.
Warna : Hitam
Ukuran : M, L XL
Harga  : Rp 140.000

PROMO September ini adalah Diskon 50% ongkir untuk pembelian 1pc, 
Untuk 2pcs dan seterusnya dalam 1 alamat paket, kamu bisa nikmati FREE ONGKIR.
Lebih hemat khan Sobat ?
So simak dulu koleksi kami September ini dan jangan lupa pesan melalui Whatsapp : 08121756675















Untuk Kaos Longline ada yang baru juga bulan ini dari Insider, pastinya bikin kamu hiphop abisssss 


Berikutnya juga ada produksinya MJ sendiri longline Bandana putih yg super swag, dan hijau army model raglan yang gak kalah kece.






Longsleeve alias kaos lengan panjang dengan logo Parental Advisory 
Ada warna hitam dan putih. Dengan size M, L, XL.




Itu semua koleksi kami September ini.
Keren2 khan mau dipakai selfie, jalan2, nonton, atau dibuat nongkrong sama gebetan nah cocok banget...
Gimana pasti ada yang diminati, oya persediaannya terbatas, jadi silahkan tanya2 atau stalking2 dengan cara chat ke
WA dan LINE : 08121756675
BBM : D2C22653
Like fanspafe kami : MJ Store - Royal Plaza Sby
Thanks all....

Saturday, August 6, 2016

Baju Kaos Distro Longline Hiphop bisa bikin kamu dope Swag ala rapper Young Lex Sugar - 08121756675

Baju Kaos Distro Longline Hiphop bisa bikin kamu dope Swag ala rapper Young Lex Sugar - 08121756675


Welcome August young people.


Agustus 2016 ini MJ coba explore lebih banyak varian baju kaos longline jadi buat kalian yang mau penampilanmu terlihat totally swag chill out ..  Cocok banget dipake untuk cowok dan cewek
Dipake berdua couple dengan doi juga Ok. 
Ayo merapat kita sama sama berpenampilan hip hop Sobat MJ ...

- Brand : MJ Style Surabaya
- Ukuran kaos longline tersedia M, L, dan XL
- Bahan katun kombet kualitas baik, ada aplikasi resliting pada sisi kiri dan kanan bagian bawah baju.
- Untuk longline polos kami ada pilihan warna : HITAM, PUTIH dan MISTY
- Harga Rp 130.000 diskon menjadi Rp 120.000.
- HARGA GROSIR  Longline polos : Rp 75.000 untuk pembelian 6pcs. 






Lalu untuk kamu yang suka baju longline yang bermotif , kami juga ada pilihan beberapa model yang super duper dope bikin kamu terlihat ala hiphop dance atau berasa mirip dengan rapper Young Lex Sugar cieeee ^^

- Brand : Ultimate Forbidden Bandung
- Ukuran tersedia M, L, dan XL
- Bahan katun kombet kualitas baik, ada aplikasi resliting pada sisi kiri dan kanan bagian bawah baju.
- pilihan warna : HITAM, 
- Harga Rp 140.000.

Longline Insider Rp 155.000
Kaos longline SWAG bandana Rp 140.000



Kamu yang di Surabaya bisa langsung olah TKP di MJ STORE.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi :
WA dan LINE : 08121756675
BBM : D2C22653
Mau simak koleksi MJ lainnya Klik ini

Murah tidak berkualitas, atau yang terlihat beda dan berkualitas ?
Kalau MJ jelas menyediakan yg berkulitas dan bikin loe tampil beda swagger

Sunday, July 10, 2016

Baju kaos sweater distro terbaru 2016 Original Epidemic Eno Netral Band - 08121756675

Baju kaos distro sweater Terbaru Juli 2016 Original Epidemic Eno Netral Band - 08121756675


Seluruh keluarga besar MJ Store mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Semoga liburanmu juga seru dan berkesan.

Sebagai update stok terbaru yg ada di MJ store Juli 2016 ada beberapa produk original Epidemic, Greyscale dan Busted yang bisa kalian dapetin di outlet kami. selain tshirt, ada juga long sleeve ( lengan panjang ) dan sweater bahan terry yg lembut.




 




 





Pemesanan Online bisa melalui :
WA dan LINE : 08121756675
BBM : D2C22653
IG : Kaosdistro_MJstore_surabaya

MJ Store salah satu distro di Surabaya siap bikin kalian berpenampilan keren update kenikian. 
INGAT DISTRO INGAT MJ STORE

INFO : Cara download dan main Pokemon Go

Saturday, June 4, 2016

Baju Kaos Distro Epidemic Terbaru Juni 2016 - MJ STORE Surabaya 08121756675

Baju Kaos Distro Epidemic terbaru Juni 2016 - MJ STORE Surabaya 08121756675


Sobat... 
Juni 2016 ini seluruh umat Muslim kembali menyambut bulan suci Ramadhan. Kami seluruh staff MJ Store Surabaya mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa.
Untuk kamu yang mungkin sudah mulai hunting baju lebaran ga usah bingung di MJ store lengkap banget, dan kabar baiknya di MJ Store kini sudah ada produk Epidemic , Greyscale, busted.


Seperti kita tahu bersama Epidemic adalah produk fashion distro anak muda yang sudah berdiri sejak 2008. Epidemic telah dipercaya oleh Netral, salah satu grup punk rock alternatif, untuk membuat merchandise buat band keren satu ini.
Eno drummer Netral juga sering terlihat memakai produk epidemic saat perform.

Berikut produk terbaru mereka berupa baju, kaos, dan celana panjang jeans dari yang baru aja mendarat di MJ Store.








                          







Kamu masih penasaran untuk lihat model yang lain ?
Silahkan ke Outlet kami MJ STORE
Royal Plaza lantai 1 blok H3 no. 52-53 (arah ke Ace Hardware), Surabaya. (buka tiap hari pukul 10.00 - 21.30)

Info lebih lanjut bisa hubungi :
HP / WA : 08121756676
BBM : 2908c1bb

Thursday, April 7, 2016

Baju Kaos Distro Bandung Original Terbaru April 2016 - 08121756675

Baju Kaos Distro Bandung Original Terbaru April 2016 - 08121756675

Siapa yg berulang tahun 21 April ini ?
Kasih tahu ya supaya kami bisa kirim kue nih... 😊
Oya akhir April ini film AADC 2 yg segera dirilis loh... kalian sdh nabung utk nonton blum?

Seperti biasa kali ini kami akan infokan kolaksi Mj store terbaru di bulan April 2016.
Baju distro, kaos lengan panjang dan pendek, jaket bomber, baju baseball, kemeja dari berbagai brand yg semuanya original .. kita sama2 nyimak dan olah TKP.

Basebball Tee rp 165.000

Long sleeve Rp 130.000


Staude Style Rp 119.000

Tshirt Ironclad Rp 120.000

             
JAket BOMBER Rp 225.000
KEMEJA polos Navy

Gimana komentar kalian dengan koleksi kaos distro khas Bandung yg MJ miliki di April 2016 barusan ? Kalo ada yg nyangkut di hati cepat ditanggapi ya.

Kamu yang di surabaya bisa langsung ke outlet kami yaitu :
MJ STORE di Royal plaza lantai 1 blok H3 no. 52-53 - Surabaya
Ini kontak kami via online :
WA dan LINE : 08121756675

BBM : D2C22653


 



Saturday, March 12, 2016

Baju Kaos Distro Bandung Terbaru MJ Store Maret 2016 - 08121756675


 Baju Kaos Distro Bandung Terbaru MJ Store Maret 2016 - 08121756675


Hai,,, MJ mau kasih info dulu nih salah satu film dulu yang akan release Maret 2016.
Dibintangi sama aktor hebat Ben Affleck. Buat yg penasaran ada trailernya... ^_^
 Batman V Superman Down of Justice



Oya Maret ini MJ Store kedatangan banyak model baju distro terbaru, kaos distro terbaru, ada jaket rompi, sweatpants atau joggerpants pendek,  kemeja polos, kaos beatdown / grunge yang panjang selutut, tas ransel backpack, waistbag yang super keren semua ready di outlet MJ Store Royal plaza Surabaya.

 


Kemeja motif Coconut tree by Anwar Master Chef indonesia - Rp 150.000


Jaket Rompi Rp 198.000

Sweatpants / Jogger pendek bahan premium Rp 150.000



Untuk pengunjung yang setia, kami juga masih mengadakan PROMO sampai akhir April 2016.

Suka belanja online yang  gak pake ribet, gak usah antri, dan gak usah parkir nah kamu bisa menghubungi :

WA dan LINE : 08121756675
BBM : D2C22653


Tas Ransel / backpack Suddendeath Rp 195.000

Jangan terus terus, ntar jadi petugas parkir, segera order ke MJ bosku ^_^


Wednesday, February 24, 2016

BELANJA BAJU KAOS TAS DISTRO DI MJ STORE ROYAL PLAZA SURABAYA DAPAT PROMO DAN DISKON, SPESIAL MARET 2016

BELANJA BAJU KAOS TAS DISTRO DI MJ STORE ROYAL PLAZA SURABAYA DAPAT PROMO DAN DISKON, SPESIAL MARET 2016

Selain adanya diskon rutin di tiap bulannya, MJ Store Maret ini mengadakan PROMO dari tanggal 27 Februari sampai 30 April 2016.
Dimana tiap belanja Rp 200.000 kalian bisa dapat voucher untuk ditukerin dengan 1 porsi Sego Njamoer Jumbo. Dan berlaku kelipatan. Jadi jika kalian belanja 400.000 akan dapat 2 voucher dan seterusnya.

Sego Njamoer ini adalah makanan yang sudah terkenal di kalangan remaja dan mahasiswa di Surabaya. Berisi nasi dan jamur tiram yang diolah menjadi berbagai rasa dan varian yang enaknya luar binasa. Sungguh Seriusan... 
Dan menukarkan vouchernya gak pake jauh2, karena Sego Njamoer memiliki outlet di Royal Plaza lantai 3.

Silahkan berkunjung ke MJ STORE . Kami menjual baju distro berupa kaos, kaos grunge / kaos beatdown, kemeja polos, kaos berkerah ( polo ), kemeja flanel, celana sweatpants, jaket, jaket rompi, tas ransel / backpack, waist bag , tas laptop, waistbag ..Silahkan kami tungguin kalian tiap hari dari 10.00 - 21.30 WIB

Tunggu apalagi ?? Segera ... Promo ini berlaku sampai 30 April 2016

Promi belanja 200.000 gratis Sego Njamoer Jumbo
Butuh info lebih lanjut bisa hubungi kami di HP / WA : 08121756675 atau PIN BB : 2908C1BB